Jumat, 10 Februari 2012

"PARIS" Matik Terbaru APP KTM

Jakarta, Setelah sukses dengan melaunching matik KTM Milan dengan konsep Klasik, Romantic dan Fashionable tahun 2011 lalu. Kini PT Asia Putra Perkasa melalui jaringan Nasional PT Asean Motor International (PT AMI) kembali me-launching matik teranyar cita rasa EROPA yang diberi nama “PARIS”. Tipe Paris di launch pada tanggal 08 Februari 2012 berlokasi di Restaurant Planet Hollywood ujar Redy Sun, GM Marketing PT Asean Motor International. Pemilihan nama “PARIS” didasari Gaya modern dan High class yang mempunyai nuansa DINAMIC & GESIT hal ini terlihat pada grafis dan colour yang futuristik berkesan sporty dan lincah memiliki sentuhan berkarakter dinamis, trendy, gesit dan lincah tanpa menghilangkan kesan elegan serta ditujukan ke pemakai terutama kawula muda yang menginginkan Fungsi motor matik sebenarnya. Dengan konsep tagline “ Automatic Dinamic dan Gesit ” KTM Paris yakin bisa diterima sebagai bagian motor matik di indonesia. Segmen market yang ingin APP KTM Raih untuk motor matik paris ini dengan target usia 15 – 45 tahun. Dengan tingkat penghasilan antara 1,5 - 3 juta rupiah. Motor paris diharapkan dapat menyerap konsumen masyarakat perkotaan hingga kota kabupaten di tiap provinsi dimana tingkat kelayakan jalan perkotaan / infrastruktur yang mendukung untuk motor matik Paris. KTM Paris dibekali mesin 125 mesin motor matic yang cukup besar dikelasnya serta didukung teknologi 4 langkah SOHC di tambah sistem pendingin udara sehingga menghasilkan Daya sebesar 4,2kw / 7500 rpm dengan torsi 8,5Nm / 7000 rpm dengan ouput tenaga yang luar biasa untuk di kelas motor matik 125. KTM paris tersedia dengan warna merah, hijau, hitam dan putih. dengan berbagai keunggulan tersebut KTM Paris di banderol dengan harga Rp 9.600.000,- OTR Jakarta. Untuk meraih market yang begitu ketat app ktm memperkirakan dapat menyerap penjualan sebanyak kurang lebih 2.000 unit/ bulan. Di dukung dengan jaringan distribusi skala nasional dengan hampir 800 outlet di seluruh indonesia serta berbagai aktivitas promosi seperti Pameran, Roadshow, Iklan, Sponsorship dan Joint Promo di harapkan target yang ditetapkan dapat di raih tahun ini. Untuk after sales service “Paris” PT Asean Motor International memberikan garansi mesin 3 tahun dan Service Ringan seumur kendaraan secara GRATIS diseluruh jaringan Penjualan dan Mitranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar