Senin, 18 Juni 2012

APPKTM HADIR DI PEKAN RAYA JAKARTA (PRJ) 2012


Jakarta, 14 Juni 2012. Setelah sekian lama abstain dari pameran terbesar dalam memperingati HUT Kota Jakarta ke 485 yakni Pekan Raya Jakarta (PRJ). Kini, APPKTM melalui bendera PT Asean Motor International turut serta dalam pameran melalui bendera APPKTM. 
Dengan Menempati lokasi stand yang strategis dan cukup luas, Hall A3 No.67B dengan luas 48 m2 stand PT Asean Motor International dapat dilalui seluruh pengunjung baik yang akan dan dari HALL A dan maupun Hall D. PT Asean Motor International mengusung konsep “Nuansa kota Eropa dan kota Industri” dalam design boothnya. Dimana pengunjung dapat merasakan dan kesan berada di Negara eropa dengan mengunjungi stand APPKTM. Diharapkan dengan partisipasinya APPKTM menjadikan pameran Jakarta fair 2012 lebih semarak dan meriah sekaligus APPKTM mempunyai target menjadi salahsatu finalis stand terbaik untuk tahun ini, ungkap redy sun.
Pada pameran ini, PT AMI mendisplay motor matik, bebek dan motor roda 3 diantaranya motor matik APPKTM Paris yang baru di lauching bulan Februari silam, APPKTM Milan, APPKTM Power ZR New dan APPKTM Gajah yang disebut motor Mini Pick Up. Selain itu PT AMI juga mendisplay Spare part genuine parts yang tujuannya menciptakan rasa nyaman bagi pembeli motor APPKTM tetang ketersediaan purna jual serta  Cutting Engine salahsatu mesin matik APPKTM.
Untuk acara Pengunjung PRJ juga akan dimanjakan oleh PT AMI dimana stand APPKTM mengadakan Undian dengan tema “Hanya Berkunjung ke Stand APPKTM DAPAT MOTOR MILAN” dimana motor yang disediakan untuk undian tersebut sebanyak 2 (dua) unit yang di undi pada pertengahan pameran (30 Juni 2012) dan akhir pameran (14 Juli 2012). Caranya pengunjung cukup datang ke stand APPTKM, minta brosur ke salahsatu SPG kemudian potong guntingan yang disediakan lalu isi biodata dan masukkan kedalam kotak box yang disediakan. Pengunjung cukup menyimpan bukti potongan brosur tadi untuk ditukarkan sepeda motor apabila nomor undiannya terpilih kata redy sun.
Selain program undian PT AMI juga memperlombakan foto kontes melalui facebook Finf : App Ktm berhadiah 1 ( satu) unit sepeda motor MILAN. Caranya pengunjung harus meng-add dahulu facebook App Ktm sebagai temannya, lalu meng-upload gambar foto dengan object motor yang ada di stand APPKTM kemudian memberi Judul “Kontes Foto APPKTM Berhadiah motor” di akun pribadi pengunjung. Kemudian pengunjung bisa meminta teman-teman facebook memberikan Like dan Comentar hasil foto. Semakin banyak yang like dan komentar semakin besar kesempatan untuk menang.
Program lain seperti foto gratis kenang-kenangan dengan nuansa eropa hanya dapat ditemukan di stand APPKTM. Cukup mendaftar ke salahsatu panitia Stand, pengunjung langsung bisa foto disalahsatu corner yang sudah disediakan panitia. Foto, edit, print diberikan Frame langsung bawa pulang.
Untuk program Sales Promo kita memberikan diskon langsung Rp 1.000.000,- setiap pembelian semua type motor APPKTM Selama Pekan Raya Jakarta berlangsung dengan pembelian Tunai dari Harga on the road. Untuk Pengunjung yang membeli secara kredit PT AMI memberikan hadiah langsung TV LCD untuk semua tipe roda 2 dan hadiah DVD Player + Voucher Spare Part senilai Rp 1.500.000,- untuk motor roda tiga APPKTM Gajah.  pembiayaan PT Asean Motor International menggandeng Adira Finance dan Varia Intra Finance (VIF). Diharapkan dengan promo pengunjung dan Sales Promo ini penjualan selama PRJ di targetkan sebanyak 1.000 dapat tercapai jelas Redy Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar