Kamis, 09 Agustus 2012


BUKA PUASA BERSAMA APPKTM & MEDIA
Jakarta, 09 Agustus 2012. Menyambut bulan ramadhan 1433 H, PT Asean Motor International mengelar acara Silahturahmi yang dibarengi dengan Buka Puasa Bersama dengan Media di Jakarta. Acara tahunan yang rutin dilaksanakan bertempat di kantor pusat Gedung Asean Tower Lantai 9, Jl KH Samanhudi No.10 Jakarta Pusat.
Buka puasa ini dihadiri oleh management PT Asean Motor International yang di wakili GM Marketing bapak Redy Sun, Manager After Sales Service bapak Wieky Chai, Manager Marketing Communication bapak Marzuki dan beberapa karyawan PT Asean Motor International.
Acara diselingi dengan Press Conference Program Paket Service Gratis dan Diskon Spare Part untuk pengguna motor APPKTM yang ingin mudik dengan kendaraannnya. Paket service gratis dan diskon spare hanya berlaku di Bengkel Resmi PT Asean Motor International cabang – cabang di kota Sumatera Selatan, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & Jogjakarta, Jawa Timur dan Kalimantan Barat.
Program sevice gratis ini berlaku dari tanggal 01-16 Agustus 2012, hanya untuk service ringan sedangkan untuk service berat biaya jasa diskon 50%, dan untuk diskon spare part PT Asean Motor International memberikan diskon hingga 10% untuk part tertentu, ujar redy sun (GM Marketing)
Program service gratis menyambut mudik lebaran Hingga kemarin jumlah konsumen yang telah melakukan service gratis tercatat 800 unit motor R2 dan R3 kurang lebih naik 15% dari tahun lalu, terang redy sun.
Kami juga memberikan beberapa tips-tips kepada pemudik yang akan pulang kampung menggunakan sepeda motor APPKTM, ujar Wieky Chai.
Tips-tips mudik menggunakan sepeda motor APPKTM :
  1. Sebelum Berangkat Mudik
-          Jangan lupa berdoa sebelum berangkat mudik agar selamat di perjalanan
-          Gunakan Jaket, sarung tangan dan celana yang nyaman serta tidak terlalu ketat
-          Menggunakan sepatu yang cocok dengan perjalanan jauh
-          Pakailah Helm yang Full Face untuk lebih safety
-          Hindari berboncengan lebih dari 2 orang
-          Hindari mudik pada malam hari
-          Perhatikan kondisi fisik anda apakah sedang sakit atau dalam kondisi fit

  1. Kondisi Sepeda Motor
-          check kondisi mesin, stang kemudi, rem dan lampu-lampu sepeda motor sebelum hari keberangkatan mudik
-          periksa kondisi ban apakah kondisi nya harus diganti atau tidak, begitu juga untuk ban dalam bila sudah ada yang ditambal sebaiknya diganti dengan ban dalam yang baru, karena kondisi cuaca dan jalan yang tidak menentu check juga kondisi tekanan angina pada ban sepeda motor
-          Bila sepeda motor yang menggunakan penggerak rantai check apakah rantai masih layak pakai, begitu juga untuk yang menggukan van belt apakah juga masih layak pakai, bila harus ganti lakukan penggantian untuk menghindari hambatan yang akan mengganggu mudik anda
-          Periksalah kondisi surat-surat sepeda motor anda, apakah pajak STNK dan SIM C sudah berakhir masa berlaku nya.

  1. Selama Perjalanan
-          Bila mengantuk istirahatlah ditempat yang aman misal : di pompa bensin, posko mudik, musholla/ mesjid atau kantor polisi
-          Hidupkan lampu besar pada siang dan malam hari
-          Hindari kebut-kebutan antar  pengendara dan perhatikan jalan karena tiap daerah kondisi jalan aspal berbeda-beda
-          Patuhi rambu lalulintas selama perjalanan
-          Usahakan bensin selalu penuh selama perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar